Friday 26 August 2016

Ada Acara Penting Di Sekitar Jakarta Dan Kamu Butuh Penginapan Murah Dengan Kualitas Premium? Ke Sini Aja!!

Lakupon.com - Penginapan Murah Kualitas Premium | Bagi kita yang bergelut di dunia bisnis membutuhkan ketepatan dan kecepatan dalam berpikir untuk mengambil tindakan. Terkadang secara tiba-tiba kita harus kesana-kesini, keluar kota ini dan itu untuk mengurus bisnis yang kita miliki. Tentunya kita pasti kekurangan satu maupun dua persiapan saat agenda yang mendadak seperti ini, seperti halnya kurang menyiapkan tentang penginapan. Karena mungkin agenda penting kita membutuhkan waktu yang tidak pasti.
Sakura Park Hotel & Residence

Penginapan yang nyaman dan aman pasti dambaan bagi setiap mereka yang membutuhkan, karena fasilitas yang baik juga membuat kinerja kita lebih produktif. Nah, untuk kamu yang membutuhkan penginapan murah dengan kualitas premium di sekitar jakarta, kamu bisa mencoba 3 Penginapan pilihan ini;

1 | Sakura Park Hotel & Residence

Sakura Park Hotel & Residence

Sakura Park Hotel & Residence hanya berjarak 5 menit bila kamu berkendara dari Pusat Internasional Industri di Bekasi, Sakura Park Hotel & Residence menawarkan suasana santai di distrik bisnis. Properti ini juga menawarkan kolam renang yang berada di luar ruangan, pusat kebugaran, akses WiFi gratis dan untuk kamu yang berkendara bisa mendapatkan parkir gratis di tempat yang luas. Hanya membutuhkan 15 menit berkendara ke Pusat Perbelanjaan Lippo Mall Cikarang, sekitar 1 jam perjalanan ke Pusat Kota Jakarta melalui jalan tol. Sedangkan untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan memakan waktu sekitar 1,5 jam.

Kamar-kamar di Sakura Park Hotel & Residence ber-AC dan dilengkapi dengan lemari pakaian, TV kabel layar datar, lantai keramik, minibar, lemari es, dan ketel listrik. Ada juga kamar mandi en suite di setiap kamar. Terdapat fasilitas mandi dengan pengering rambut, sandal, mandi dan perlengkapan mandi gratis. handuk segar dan seprai yang disediakan. Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini mencakup lobby yang beroperasi 24-jam, di mana para staf dapat membantu para tamu untuk mengatur beberapa permintaan seperti laundry, penyewaan mobil, pijat santai, dan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Penyimpanan bagasi, ruang pertemuan / ruang serbaguna dan pusat bisnis juga tersedia. Pembenahan kamar harian yang ditawarkan secara gratis.

Adapun makanan pilihan, di Sakura Restaurant menyajikan prasmanan dengan menampilkan menu hidangan Internasional yang hangat. Atau, para tamu dapat memesan makanan lezat dari layanan kamar 24 jam.

2 | Kyriad Pejaten Suites

Kyriad Pejaten Suites

Terletak di Jakarta, 2 km dari Kemang, The Pejaten Suites menawarkan akomodasi dengan Wi-Fi gratis, sebuah kolam renang outdoor, dan teras. Anda dapat bersantap di restoran properti. Setiap kamar di hotel ini ber-AC dan dilengkapi TV kabel layar datar. Beberapa unit tertentu memiliki area tempat duduk yang nyaman. Sebagian kamar menampilkan pemandangan kolam renang atau taman. Terdapat kamar mandi pribadi di masing-masing kamar.

Tahukah kamu? Kebun Binatang Ragunan terletak 3,8 km dari The Pejaten Suites, sedangkan Taman Peringatan dan Museum Lubang Buaya berjarak 9 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 7 km dari akomodasi. 

3 | Hotel Melawai

Hotel Melawai

Hotel Melawai 1 terletak di Pusat Perbelanjaan Utama Blok M di Kebayoran Baru, berjarak 10 menit berkendara dari Jakarta Convention Centre. Hotel modern ini memiliki sebuah spa dan salon kecantikan. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh area resor. Melawai 1 Hotel berjarak 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta. Jika datang berkendara, Anda dapat memanfaatkan parkir pribadi gratis. Dengan tata cahaya yang hangat, kamar-kamar ber-AC di Melawai 1 dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan bathtub. Koran harian dikirim ke kamar, sementara Wi-Fi berbayar dan meja kerja juga tersedia. Ada dapat mengirim email di pusat bisnis, menikmati layanan manikur di salon kecantikan atau memesan perjalanan di meja layanan wisata. Untuk kenyamanan Anda, hotel menyediakan sebuah pusat bisnis dan layanan kamar 24 jam.

Kenanga Coffee Shop and Restaurant menyajikan berbagai hidangan China, Eropa, dan lokal. Aneka makanan ringan dan minuman sore hari tersedia di Oasis Lounge. Kebayoran Baru adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kuliner, bisnis, dan hiburan malam.

Serunya Wisata di Jakarta tanpa Perlu Biaya Mahal
Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tak hanya untuk Anda yang ingin memperbaiki ekonomi, tapi juga liburan atau wisata. Sebagai kota metropolitan, Jakarta menawarkan keseruan berbeda dari kota lainnya. Jakarta di penuhi dengan objek wisata museum, wahana permainan, dll. Bagi Anda yang ingin wisata lebih hemat, maka liburan di Jakarta tanpa harus ke luar kota bisa jadi pilihan. Lebih hemat liburan di Jakarta dengan voucher diskon Lakupon. Ada banyak tempat wisata di Jakarta yang cocok untu semua usia, seperti waterpark. Jakarta punya banyak pilihan waterpark yang menawarkan keseruan permainannya. Untuk bisa mengunjungi banyak objek wisata di Jakarta, coba cari dulu tiket masuk di Lakupon untuk tempat wisata dan nikmati bersama keluarga.

Keliling Jakarta dengan Objek Wisata Sarat Histori dan Edukasi
Jakarta tak hanya di penuhi dengan mall di setipa sudutnya, tapi juga wisata yang edukatif dan historical. Dengan berkeliling Jakarta, maka Anda pun bisa menambah pengetahuan tentang sejarah Jakarta hingga keindahan kotanya. Seperti halnya, jika Anda ke kawasan Kota Tua, maka Anda temukan banyak bangunan bersejarah dijaman kolonial Belanda dan museumnya. Arsitektur yang antic itulah menyimpan banyak cerita yang bisa Anda ketahui setelah menyusui tempat wisatanya. Selain histori dan edukatif, Jakarta juga punya tempat wisata wahana permainan yang banyak untuk Anda nikmati bersama keluarga. Beli tiket masuk tempat wisata di Jakarta di Lakupon tentu lebih murah karena ada promosi diskon hingga 90% setiap harinya.

Hotel di Jakarta dengan Fasilitas Mewah & Harga Promo
Bagi Anda yang berencana menikmati Jakarta sekaligus mencari penginapan di Jakarta, maka ada banyak hotel dengan harga promonya di Lakupon. Anda bisa mencari hotel berbintang pilihanmu dengan fasilitas mewah namun harga paket promo. Tak hanya untuk liburan, Anda bisa menyewa kamar hotel atau meeting room untuk pertemuan bisnis atau kebutuhan lainnya. Dengan berbelanja voucher online diskon di Lakupon, maka akan menguntungkan Anda. Pasalnya, harga yang lebih murah bisa di dapatkan dengan fasilitas normal yang bagus. Untuk dapatkan pengalaman tersebut, maka Anda bisa dapatkan kuponnya di Lakupon sekarang.

Mudahnya Membeli Voucher Hotel & Paket Wisata di Lakupon dengan Promosi Diskon
Berencana menginap ke hotel di Jakarta? Kini ada solusi tepat untuk dapatkan hotel di Jakarta dengan lebih murah. Anda bisa mencari voucher promosi diskon hotel Jakarta di Lakupon. Lakupon menawarkan banyak pilihan promo hotel untuk Anda yang ingin menginap di berbagai kesempatan. Selain hotel, Anda juga bisa beli voucher promosi tempat wisata atau paket wisata di Jakarta lebih murah. Tak perlu khawatir dengan harganya, karena Anda bisa menghemat biaya hinga 90%. Tentu ini kesempatan baik apalagi bisa dilakukan setiap hari. Tak perlu ragu lagi jika ingin liburan ke Jakarta dengan modal sedikit, karena Lakupon selalu memberikan harga promo untuk Anda yang ingin berhemat.

0 komentar:

Post a Comment